Dapur Anggi

Menu dan Resep Mayo Diet

0
Menu diet mayo



Dapuranggi.blogspot.com - Kini banyak orang yang mulai peduli dengan kesehatannya, dan banyak pula yang telah memulainya loh. Ada yang mulai dengan olahraga rutin, menjaga pola makan, mengkonsumsi makanan-minuman yang berserat, hingga menurunkan berat badan atau biasa disebut diet.

Ngomong-ngomong soal diet, Anggi akhir-akhir ini dikenalkan dengan diet baru yang katanya banyak orang sedang melakukan diet ini, yakni diet mayo. Apa sih diet mayo ini ? Dari artikel foodpanda.co.id (global online food ordering maketplace) mereka mengajak kita untuk mengetahui diet mayo dan menu apa saja yang harus kita konsumsi untuk menjalankan diet ini.


Tidak konsumsi garam
Diet mayo ini merupakan metode diet tanpa mengkonsumsi garam yang dilakukan dengan jangka waktu hingga 13 hari. Dengan tanpa mengkonsumsi garam, banyak orang percaya akan cepat menurunkan berat baran.

Selain itu, manfaat lainnya adalah menjaga kesehatan jantung dan diabetes. Diet ini sendiri memiliki dua prinsip, yakni lose it, dan life it. Yang pertama, lose it, lebih diutamakan kepada kebiasaan dan gaya hidup. Hal terpenting dari prinsip ini adalah berolahraga rutin kurang lebih 30 menit per hari.

Sementara, live it, mengutamakan pada macam-macam menu makanan dan jumlah porsi per hari. Maksudnya, selama diet mayo ini pelaku tidak mengkonsumsi garam, dan segala macam makanan yang masuk ke dalam tubuh kita harus melalui proses kukus, rebus atau panggang.

Untuk jadwalnya sendiri tidak boleh ngasal, berikut Anggi bagikan :


berhasil atau tidaknya diet ini tidak bisa dipastikan. Karena ada campur tangan Tuhan di dalam setiap yang kita lakukan. Maka usaha yang kita lakukan baiknya diimbangi dengan berdoa. Insyaallah berhasil. 

Nah, segitu saja yang bisa Anggi bagikan. Kalau aja masukan atau kritikan silahkan komentar di kolom komen yaa. Nuhun.

0 komentar:

Posting Komentar